Saturday, June 13, 2009

Face Book Dalam Masyarakat.


Kayanya kalo bahas Face Book semua orang dah ga asing lagi dengan Social Network Yang satu Ini.Banyak yang bercomentar Face Book lebih keren dari pada Social Network lainnya. Tapi itu hanya segelintir pendapat yang dah atau memang dia ngeklop banget ama Face Book. Karena FaceBook emang ga di sangkal lagi dah merebak banget ,dari yang muda ampe yang tua,malah anak kelas 1 SD dah punya http://facebook.com (begitu mereka menyebutnya). Tapi apa kalian tahu gmn siih Face Book di dunia masyarakat yang sebenarnya dari Rumah Tangga dan Dunia Kerja,bahkan di dunia politik bener-bener sangat merebak. Karena Gosipnya FB juga membuat dukungan yang amat sangat buanyyak ampe lumer dah dan akhirnya mengangkat Obama menjadi Orang No satu di Negaranya ,tapi itu bukan aku yah menggosipkannya hanya memberi impitan ajah di Artikel ini,,,,Nah kita lanjut lagi tentang FB di masyarakat kita kalo kita perhatikan sekarang Ibu-ibu ajah Kayanya kalo bahas Face Book semua orang dah ga asing lagi dengan Social Network Yang satu Ini.Banyak yang bercomentar Face Book lebih keren dari pada Social Network lainnya. Tapi itu hanya segelintir pendapat yang dah atau memang dia ngeklop banget ama Face Book. Karena FaceBook emang ga di sangkal lagi dah merebak banget ,dari yang muda ampe yang tua,malah anak kelas 1 SD dah punya FB (begitu mereka menyebutnya). Tapi apa kalian tahu gmn siih Face Book di dunia masyarakat yang sebenarnya dari Rumah Tangga dan Dunia Kerja,bahkan di dunia politik bener-bener sangat merebak. Karena Gosipnya FB juga membuat dukungan yang amat sangat buanyyak ampe lumer dah dan akhirnya mengangkat Obama menjadi Orang No satu di Negaranya ,tapi itu bukan aku yah menggosipkannya hanya memberi impitan ajah di Artikel ini,,,,Nah kita lanjut lagi tentang FB di masyarakat kita kalo kita perhatikan sekarang Ibu-ibu ajah dah punya Fb . Hebat kan ,kata sebagian anak Ema Gw Mah FB Sejati.
Kembali kita tengok Coba kamu lihat beberapa orang yang berada di facebook mempunyai Photo atau orang menggunakan seragam kantor mereka yang amat sangat rapi berdasi,bukankah mereka itu bagian dari komponen perkantoran jika itu bener karena ada jg yang rapih tapi Hanya untuk bergaya ajah.
apakah mereka OL hanya di hari minggu atau week end ajah ,,pernah ku coba selidiki ,ehm... hasilnya hampir setiap hari OL bahkan banyak activity yang di lakukan saat dia sedang OnLine.
ADa lagi yang menggunakan FB menjadi ajang bisnis dan marketing Maya .
Kenapa aku sebuat maya, karena kadang tidak jelas dengan artikel di dalamnya ,,,,.entah link tsb menuju kemana. Padahal orang ingin klik Advert itu mereka ingin mendapatkan yang mereka harapkan dari iklan-iklan tsb ,tapi apa tahunya ga jelazzzzz Booo.
Banyak kan yang menggunakan FB ...
Nah sekarang coba lihat para Calon Presiden dan tem suksenya banyak juga pada tampil di FB .
Memang kalo kita ambil positifnya banyak manfaat face book dalam dunia sehari-hari entah itu manfaat baik atau menambah keburukan .
Karena seperti sekarang ada lagi yang menganggap FB itu HARAM.
Entah itu betul atau tidak. Kalo saya pribadi saya menikmati FB walaupun kadang ada unsur bosan juga.
Namanya juga Social Network kadang menyenangkan kadang juga membuat kita sedih .

Semua ulasan di atas hanya sebuah gemingan .
Niali FB dari diri kalian ajah sendiri ,apakah itu bermanfaat atau merusak.
Keep Your Creative N Smart


1 Comment:

imelda said...

hapi monday ty for the visit.

Post a Comment

Thanks For Your Comment
Be Fun Here