Thursday, May 28, 2009

Welcome To The Younger In The World


Hi seemua ,,,,thanks buat yang pertama kali view blog ini,,,banyak sudah blog yang dah gw bikin ,,,tapi pada ga jelas kabarnya ,,akhirnya gw coba bikin blog ini karena gw juga telah bikin group dengan nama yang sama di FaceBook,.
Yah walupun Belum banyak postingan gw akan coba seriusin di blog ini ,,,
sekali thanks for alll,,

Pengenalan tentang blog ini sedikit,,
Blog ini gw bikin untuk mencurahkan segala hasrat jiwa muda gw ke Net,banyak para remaja yang kurang sadar betapa pandai dan jeniusnya dia,yah kaya gw gitu deeh.:D.
hhe, tapi memang bener para remaja kadang hanya memikirkan hal yang ada di hadapanya saja.
Mereka ga sadar bahwa dunia telah menanti mereka untuk berkreasi,,nah oleh itu gw coba bikin group n blog tentang para remaja di dunia khususnya indonesia,agar mereka sadar potensi apa ajah yang mereka miliki,,,
InsyaAllah informasi di sini akan selalu gw update ,,.

1 Comment:

Galeri Pengetahuan said...

apapun yang kita lakukan adalah sebuah keputusan. dan keputusan itu akan selalu ada tantangan jika kita melalui tantangan itu dengan baik maka tantangan itu akan menjadi jalan yang menguntungkan bahkan tidak s emua semua orang akan menemukan jalan keberuntungan seperti itu. goood luck for ekho. mudah-mudah awal yang baik baigi perkenalan ini janagn lupa kasih yang lebih banyak dan fariasi lagi biar kelihatan lebih bonafit ok.

Post a Comment

Thanks For Your Comment
Be Fun Here